Keunggulan Honor 10 yang Sudah Dipasarkan di Indonesia

Honor 10 merupakan ponsel flagship dari brand Honor telah dipasarkan di Indonesia dan dipesan di ecommerce Indonesia. Kenapa Honor 10 bisa menjadi rekomendasi smartphone untuk Anda. Lalu apa saja kelebihan dan fitur menarik yang dimiliki Honor 10 ini?

Kamera AI 2.0 

Kamera belakang 24MP + 16MP
Kamera ganda 24MP+16MP Honor 10 disokong oleh prosesor NPU pada cipset Kirin 970. Artinya, kamera tersebut mampu mengenali 500+ skenario penggunaan dalam 22 kategori secara real-time. Kamera 24MP+16MP itu dapat mencari profil dari sejumlah benda sekitar, seperti tumbuhan, langit,  manusia atau bahkan air terjun, serta mengidentifikasi lokasi mereka secara langsung.

Fitur ini disokong oleh teknologi Semantic Image Segmentation yang pertama di industri, memungkinkan Honor 10 untuk menemukan berbagai objek dalam satu foto. Teknologi ini membuat Honor 10 tampil Sejumlah fitur Honor 10 yang pertama di industri menerapkan sejumlah parameter scene-specific untuk setiap foto secara real-time saat mengambil gambar. Dengan demikian, Anda dapat menghasilkan foto berkualitas profesional hanya dalam satu kali klik.

Kamera depan 24MP
Tak hanya tampil dengan kamera belakang yang didukung teknologi AI 2.0, kamera depan 24MP pada Honor 10 juga menjadi teman Anda dalam berfoto yang canggih. Kamera tersebut mendukung face recognition 3D, memaksimalkan rincian wajah dan mendeteksi lebih dari seribu titik wajah hingga akurasi bertaraf piksel.

Kamera depan Honor 10 juga mendukung efek pencahayaan studio foto (studio lighting). Fitur facial recognition memastikan keakurasian efek bokeh yang cermat serta memotret berbagai rincian terperinci pada wajah setiap orang, bahkan ketika mengambil groufie.

Automatic Image Stabilization (AIS)
Honor 10 akan mendapatkan pembaruan peranti lunak AIS, sebuah teknologi peningkatan mutu foto (image enhancement) yang mengurangi efek blurring dan menyeimbangkan guncangan perangkat (device shake) saat Anda mengambil foto dan video. Dalam 0,3 detik, peranti lunak mendeteksi jika perangkat tersebut digunakan oleh tangan dengan akurasi 98% dan secara otomatis mengatur exposures serta framing menggunakan teknologi scene recognition dengan AI.

Desain Avant-garde

Kaca Aurora, kemilau cahaya dari setiap sudut
Proses mewujudkan visualiasasi Honor 10 yang minimalis bukan hal mudah. Tampilan itu terwujud dari teknik industrial kelas dunia dan rekayasa mutakhir, menuntut kecermatan dan kejelian tertinggi. Desain kaca Honor 10 terbuat dari 15 lapis kaca 3D di bagian belakang, dan desain ini menampilkan pantulan warna-warni dari setiap sudut.

Warna apik dan penuh gaya dirancang oleh The Paris Aesthetics Center
Paduan sejarah seni dan dunia digital, Honor 10 mengusung gabungan warna yang mempesona bagi konsumen – Phantom Blue dan Phantom Green.2 Dua warna ikonis dan penuh terobosan ini dibuat The Paris Aesthetics Center, tempat terciptanya kreativitas dan antusiasme insinyur dan desainer Honor.

Karakter trendi dalam satu perangkat lengkap: Honor FullView dan Ultrasonic Fingerprint Sensor di Bawah Kaca
Honor 10 menerapkan front-placing ultrasonic fingerprint sensor di bawah kaca. Teknologi ini diklaim yang pertama di industri. Fitur tersebut juga dilengkapi dengan layar FullView FHD+ 5,84 inci, dengan monitor minim bingkai (bezel-less) berdimensi 19:9 serta rasio bodi berbanding layar sebesar 86%.

Prosesor NPU
Honor 10 memilik dapur pacu prosesor NPU yang dibuat secara independen. RAM 4GB dan penyimpanan ROM 64GB/128GB memberikan kapasitas yang mempuni untuk menyimpan seluruh momen menggembirakan di galeri, aplikasi dan berkas. Honor 10 juga hadir dengan Honor Super Charge[3] 5V/4.5A dan baterai 3.400 mAh (typical value). Baterai tersebut dapat diisi ulang 50% dalam tempo 25 menit.

EMUI 8.0
Honor 10 menggunakan user interface EMUI 8.1, mencerminkan pembaruan secara keseluruhan di fitur dan kapabilitas peranti lunak, dan secara khusus menampilkan fungsi Easy Talk yang mengurangi suara latar saat pengguna menelepon dengan handsfree di jalan dengan lingkungan berangin. Fitur tersebut juga meningkatkan volume ketika pengguna berbisik demi menghadirkan obrolan yang lebih senyap.

GPU Turbo
GPU Turbo merupakan GPU berteknologi peranti keras-lunak untuk mengolah grafis. Teknologi itu merekonstruksi kerangka kerja pengolahan grafis yang biasa pada sistem lapisan yang lebih rendah, secara besar-besaran dapat meningkatkan pengalaman Anda. Terobosan teknologi ini dapat meningkatkan efisiensi pengolahan grafis sebesar 60%, sambil mengurangi konsumsi energi SoC (System on Chip) sebesar 30%, mengusung gim seluler ke babak terbaru.

Bagaimana ? Menarik kan? Dengan segudang kelebihan tersebut, Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga cukup wajar pada kategori ponsel flagship. Honor 10 akan dijual dengan harga sekitaran Rp 6.999.000 dan sudah bisa melakukan pre-order di Lazada sejak 6-10 Agustus 2018.

Comments